Senin, 16 Januari 2017

Beberapa Pembalap Cantik

1. Raya Kitty

Foto Profil Biodata Raya Kitty Pembalap Hot Seksi di Sinetron Anak Jalanan RCTI
Raya Nurfitri Rahmadiana atau lebih dikenal dengan Raya Kitty, belakang ini namanya semakin populer setelah membintangi  sinetron "Anak Jalanan" yang tayang di RCTI. Gadis manis kelahiran 10 Februari 1996 ini selalu menarik perhatian para lelaki yang doyan menonton kejuaran matic race atau motoprix kelas matik. Selain cantik, Raya Nur Fitri Rahmadiana atau lebih beken dipanggil Raya Kitty ini juga dikenal sebagai sosok wanita yang pernah bersinar karirnya di tahun 2014.
Awal karir Kitty dimulai dengan turun di ajang balap resmi pada tahun 2013. Namanya langsung terkenal di tengah para pembalap lainnya karena selain karena prestasi, gadis kelahiran 10 Februari 1996 tersebut juga punya pesona kecantikan yang 'aduhai'.
Ia juga menjadi langganan tetap mulai tahun 2013 lalu untuk unjuk gigi pada gelaran Matic Race garapan Trendypromo Mandira (TPM). Nama Raya pun juga selalu merangsek ke lima besar di ajang ini. Sayangnya pada Matic Race seri Banjar Patroman bulan juni tahun lalu, Raya terjatuh dan tidak bisa melanjutkan race.
Gadis cantik ini sangat menyukai tokoh kartun Hellokitty, ia mengoleksi berbagai macam pernak-pernik hellokitty mulai dari gantungan kunci, boneka, bantal dan masih banyak lagi pokonya semua barang yang berhubungan dengan tokoh kartun Hellokitty.
2. Sabrina Sameh
Foto Profil Sabrina Sameh GGS Joki Pembalap Drag Wanita Cantik Indonesia 2015
Seakan tidak mau kalah dengan Raya Kitty yang lebih dulu terjun ke dunia sinetron, gadis cantik bernama Sabrina Sameh Mohammed Abdel Fatteh ini juga membintangi sinetron Ganteng-ganteng serigala "GGS Return Season 2" di SCTV.
Mojang cantik asal Kota Kembang, Bandung, ini adalah salah satu Srikandi di kancah drag race nasional yang cukup diperhitungkan, meskipun secara umum prestasinya belum terlalu meledak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar